Refleksi Akhir Tahun 2021, Pemkab Bangkalan Undang Tokoh Masyarakat untuk Kritisi Kinerja Bupati

Refleksi Akhir Tahun 2021, Pemkab Bangkalan Undang Tokoh Masyarakat untuk Kritisi Kinerja Bupati Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, saat memberi sambutan dalam giat Refleksi Akhir Tahun 2021.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengadakan refleksi akhir tahun 2021 di Pendopo Pratanu, Rabu (29/12). Agenda bertajuk 'Bangkit dari Pandemi menuju Sejahtera' merupakan upaya pemerintah daerah setempat dalam menerima kritik, ide, saran, dan masukan dari masyarakat atas kinerja yang telah dilakukan selama setahun.

Bupati , R Imron, berharap kegiatan ini menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan kritik dan saran membangun bagi Pemkab guna mensejahterakan masyarakat.

“Refleksi sebagai cerminan dan gambaran yang telah kita lakukan bersama. Kami berharap semoga apa yang kita lakukan bersama ini bisa memberikan yang terbaik serta mensejahterakan masyarakat,” ujarnya saat memberikan sambutan, Rabu (29/12).

“Sehingga, ke depannya diharapkan sinergitas masyarakat dan pemerintah serta stakeholder dapat terus bersinergi untuk mencapai kesejahteraan masyarakat ," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, salah satu peserta yang hadir dalam agenda ini, Takliman, menanyakan soal pemotongan kapal ilegal yang tak kunjung selesai. Ia meminta, Pemkab dan dewan untuk turun ke lapangan meninjau hal tersebut. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO