Johan Budi Salurkan Beras dari Puan Maharani untuk Warga di Trenggalek

Johan Budi Salurkan Beras dari Puan Maharani untuk Warga di Trenggalek Suasana ketika penyaluran beras dari Puan Maharani kepada warga di Dusun Santren, Desa Rejowinangun, Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, , kembali menyalurkan beras dari . Kali ini, itu diberikan pada warga di Kabupaten .

Wakil ketua Bidang Seni Budaya DPC PDIP , Trimo Dwi Cahyono, mengatakan bahwa pihaknya bersama Komunitas Ikan Predator setempat memiliki tugas untuk menyalurkan bantuan tersebut. Beras ini, kata Trimo, diberikan pada warga yang tinggal di beberapa kecamatan di Kabupaten .

"Jadi kita dalam hal ini dari DPC PDI Perjuangan bersama dengan komunitas Ikan Predator menyalurkan ini pada warga," ujarnya, Selasa (28/12).

Sementara itu, warga dari Desa Pogalan, Kecamatan Pogalan, , Sumini, merasa senang  dan berterima kasih atas bantuan dari Ketua DPR RI yang disalurkan oleh melalui DPC PDIP dan Komunitas Ikan Predator. 

"Saya ucapkan terima kasih pada Mbak Puan dan Mas . Semoga keduanya diberikan kesehatan, selamat dunia akhirat," kata Sumini.

Selain dia, salah satu warga dari Dusun Santren, Desa Rejowinangun, Kecamatan , yang enggan disebutkan namanya juga menyampaikan hal yang sama. "Terima kasih pada Mbak Puan dan Mas semoga rezekinya tambah banyak," ucapnya. (man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO