Tutup Tahun, KFC Hadirkan Hot and Cheesy Chicken dalam Paket Golden Combo

Tutup Tahun, KFC Hadirkan Hot and Cheesy Chicken dalam Paket Golden Combo Menu terbaru KFC, Golden Combo 2.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - KFC kembali menghadirkan ayam krispi hot and cheesy di penghujung tahun 2021. Produk yang sebelumnya hadir pada akhir 2016 itu merupakan produk edisi spesial. Kini, produk tersebut dihadirkan kembali usai banyaknya permintaan dari pelanggan KFC (KFC Lovers) 

KFC kini menghadirkan menu dalam paket Golden Combo. Hal tersebut diungkapkan oleh Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, Eric Leong.

"Sering kali kami menerima permintaan dan tantangan dari KFC Lovers, khususnya di media sosial, untuk kami kembali menghadirkan . Tentunya antusiasme tersebut telah meyakinkan kami untuk kembali menghadirkan menu fenomena tersebut," ujarnya, Kamis (23/12).

Menu baru itu terdiri dari Golden Combo 1 yang menyajikan satu potong ayam krispi hot and cheesy bersama nasi dan satu coca-cola/float dengan harga paket Rp35 ribu. Lalu Golden Combo 2 yang menyajikan dua potong ayam krispi hot and cheesy bersama nasi dan satu coca-cola/float dengan harga paket Rp49.545,00.

"Kedua menu tersebut ditemani Very Berry Float, menu float baru KFC yang selama ini menjadi favorit KFC Lovers. Perpaduan mix berry soda dengan lychee popper ditambah topping ice cream vanilla yang perpaduannya menghadirkan kesegaran suasana liburan KFC Lovers," tuturnya. 

Golden combo ini dapat dinikmati pada 22 Desember 2021 sampai Februari 2022. Paket ini juga hadir dalam menu hot rods, yaitu potongan strip ayam krispi yang dibalut saus hot and cheesy. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO