FRPB Sinergi Dengan Rengganis Indonesia dan KitaBisa.com Berikan Bantuan Kaki Palsu

FRPB Sinergi Dengan Rengganis Indonesia dan KitaBisa.com Berikan Bantuan Kaki Palsu Pemberian bantuan kaki palsu dilakukan di Posko Area Arek Lancor, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bersama Rengganis Indonesia dan KitaBisa.com kembali memberikan bantuan kaki palsu bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Pamekasan.

Ada 6 bantuan kaki palsu yang dibagikan kepada penyandang disabilitas. Menurut Ketua FRPB Kabupaten Pamekasan, Budi Cahyono, bantuan itu merupakan upaya membantu meringankan beban disabilitas.

"Selain memberikan bantuan kaki palsu, kita juga melakukan kegiatan borong pedagang lansia," tutur Budi Cahyono kepada BANGSAONLINE.com di posko relawan yang berada di area arek lancor, Rabu (22/12).

"Kegiatan pemberian kaki palsu gratis akan kita lakukan terus sehingga penyandang disabilitas di Madura bisa terbantu," tambahnya.

"Alhamdulillah, Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bisa memberikan kaki palsu gratis kepada penyandang disabilitas," pungkasnya. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO