Nyawa Siswi SD di Blitar Tak Tertolong Usai Tertimpa Dahan Pohon Saat Angin Kencang

Nyawa Siswi SD di Blitar Tak Tertolong Usai Tertimpa Dahan Pohon Saat Angin Kencang Kedatangan jenazah di rumah duka disambut tangis histeris keluarga korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang siswi sekolah dasar tertimpa dahan pohon yang tumbang saat angin kencang terjadi di , Selasa (21/12/2021).

Peristiwa tragis siswi SD tertimpa dahan pohon itu terjadi di , Kecamatan Nglegok, Kabupaten . Korban bernama Zuztina Ningtyas (12), masih bersekolah di bangku Kelas 4 SD.

Kasi Humas Polres Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, peristiwa siswi SD tertimpa dahan pohon itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, korban bersama kakak kandungnya pergi dengan menggunakan sepeda motor ke sebuah sumber air di Dusun Sanan, .

Di tempat tersebut, korban dihampiri temannya yang mengatakan bahwa di dalam sumber air tersebut ada uang yang jatuh. Hal itu membuat korban penasaran dan ingin melihat.

"Ketika korban masih berdiri di pinggir sumber air, tiba-tiba ada sebuah dahan pohon yang tumbang dan langsung jatuh menimpa kepala korban. Akibatnya, korban langsung terjatuh dengan kondisi kepala terluka dan mengeluarkan darah," ujar Iptu Rochan.

Mengetahui kejadian tersebut, kakak kandung korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Kemudian ada seseorang yang menolong dan langsung mengantarkan korban pulang ke rumah.

"Setiba di rumah, korban langsung diantar ke rumah Sakit Mardi Waluyo oleh perangkat desa dan keluarga korban. Ketika sampai di rumah sakit, korban langsung dirawat namun tidak beberapa lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO