Kapolres Kediri Cek Terminal Pare Jelang Natal dan Tahun Baru 2022

Kapolres Kediri Cek Terminal Pare Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, didampingi Kasatlantas Polres Kediri, AKP Bobby Muhammad Zulfikar, saat mengecek Terminal Bus Pare. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (nataru) 2022, , AKBP Agung Setyo Nugroho, meninjau , . Dalam agenda tersebut, ia didampingi Kasatlantas , AKP Bobby Muhammad Zulfikar.

"Semua titik-titik rawan menjadi atensi kami dalam pengamanan , karena masih dalam kondisi pendemi Covid-19 jangan sampai ada kerumunan, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya, Selasa (21/12).

Pihaknya juga mengecek kelayakan kendaraan dan kesiapan protokol kesehatan hingga penerapan Aplikasi PeduliLindungi. , kata Agung, bakal mengerahkan personelnya untuk mengantisipasi kerumunan massa saat libur akhir tahun ini.

"Di sini kami mengecek mulai dari kesiapan baik itu Aplikasi PeduliLindungi dan untuk kelayakan kendaraan yang sudah dicek oleh dishub maupun kelayakan dari terminal," tuturnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO