Mantan Kepala Desa Mejayan Madiun Buka Kartu Saat Rayakan Kemenangan Calon Terpilih

Mantan Kepala Desa Mejayan Madiun Buka Kartu Saat Rayakan Kemenangan Calon Terpilih Calon Kepala Desa Mejayan, Gunawan Wibisono, saat diarak warga.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Madiun digelar hari ini, Senin (20/12). Salah satu yang menggelar pilkades adalah , Kecamatan Mejayan.

Hasil , Gunawan Wibisono terpilih sebagai kepala desa setelah unggul lebih dari 400 suara dari calon kades lainnya.

Sesepuh desa yang juga mantan Kepala , Joko Purnomo (86), bersyukur setelah tahu hasil penghitungan cepat menunjukkan Gunawan Wibisono unggul suara. Pasalnya, ia mengaku tak cocok dengan kepemimpinan kepala desa sebelumnya.

"Selami 12 tahun kula kados mboten saget srawung kalian masyarakat, mas. Kados dikunjoro kalian lurah saderenge niki. Dinten niki rasane nanah mpun bebas saking kunjoro (Selama 12 tahun saya seperti tidak bisa berkumpul dengan masyarakat, mas. Seperti dipenjara oleh kepala desa sebelumnya. Hari ini rasanya batin sudah bebas dari penjara)," ujarnya sembari berlinang air mata mengenang masa lalunya.

Joko pun berharap terpilihnya Gunawan Wibisono sebagai Kades Mejayan, mampu membawa peningkatan kesejahteraan bagi warga. Ia berharap warga yang rumahnya tidak layak huni, segera tertangani sehingga kemakmuran rakyat dan desa bisa tercapai.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO