DPW PKB Jatim Gelar Taaruf dan Silaturahmi dengan DPAC se-Kabupaten Bangkalan

DPW PKB Jatim Gelar Taaruf dan Silaturahmi dengan DPAC se-Kabupaten Bangkalan Syafiuddin, Ketua DPC PKB Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur menggelar acara taaruf dan silaturahmi dengan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Bangkalan, di Aula Graha Kebangkitan Bangsa, Minggu (20/12).

Taaruf dan silaturahmi itu upaya DPW dalam membangun konsolidasi partai antara pengurus DPC dan DPAC menyambut Pemilu 2024.

H. Syafiuddin, Ketua DPC mengatakan siap all out demi memenangkan Pemilu 2024. Karena itu, ia berharap melalui taaruf dan silaturahmi yang digelar DPW kali ini, DPC dan DPAC se-Kabupaten Bangkalan mendapatkan ilmu baru untuk memenangkan pemilu.

“Dalam Pemilu 2024 mendatang, target adalah 12 kursi DPRD. Namun, secara song osong lombhung untuk kemenangan PKB, kami akan menyiapkan posisi Bangkalan 1 dan 2 di bagian eksekutif. Ini adalah konsekuensi politik untuk masuk ke area eksekutif, untuk dapat menyejahterahkan rakyat,” ujarnya saat sambutan. 

sendiri saat ini sedang menyiapkan kader-kader potensial melalui DPAC-DPAC sebagai wujud upgrading partai di era modernisasi.

“Saat ini, kader-kader dari DPAC didominasi oleh milenial usia 21-45 tahun. Ini sebagai upaya dari DPC untuk mempermudah penataan administrasi PKB mendatang,” tambahnya. 

Sementara itu, Aliyadi Mustofa, Anggota DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi PKB, menyatakan taaruf ini dihadiri calon ketua dewan syuro, ketua dewan tanfidz, sekretaris, dan bendahara.

“Dalam satu sesi nanti, kami minta dari tim PKB untuk menyiapkan satu ruangan. Selain melakukan taaruf, DPW PKB ingin mengetahui dan mendapatkan referensi dari masing-masing DPAC, baik dewan syuro, dewan tanfidz, sekretaris maupun bendaharanya,” pungkas politikus asal Sampang sekaligus Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jatim ini. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO