Muscab ke IX, DPC PPP Jombang Kirim Ratusan Paket Sembako ke Korban Bencana Semeru

Muscab ke IX, DPC PPP Jombang Kirim Ratusan Paket Sembako ke Korban Bencana Semeru Plh DPC PPP Jombang, Farid Alfarizi berangkatkan bantuan paket sembako di Kantor DPC PPP Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan () Kabupaten mengirim ratusan paket sembako ke lokasi korban bencana Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Kamis (16/12/21).

Tak hanya paket sembako, pihaknya juga mengirimkan sejumlah relawan ke lokasi bencana. Selain itu juga terdapat ratusan yang akan dibagikan kepada para PKL dan tukang becak di Kabupaten .

"Kami serahkan di sana (Lumajang), yang kebetulan sudah terkoneksi dengan posko yang dibuat oleh . Nantinya akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya," tutur Plh DPC , Farid Alfarizi.

"Kami juga membagikan paket sembako pada para PKL dan tukang becak di . Ini salah satu bentuk empati kami karena masih pandemi Covid-19," imbuhnya.

Pantauan di lokasi, nampak bantuan paket sembako tersebut diberangkatkan dengan menggunakan kendaraan truk dan beberapa mobil pikap.

Diungkapkan Farid, momen itu salah satu wujud yang selalu berpihak pada kepentingan rakyat kecil. Mengingat pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang DPC akan menggelar hajad besar yaitu Musyawarah Cabang ke IX.

"Semoga ke depan Muscab DPC berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kami," pungkasnya. (aan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga dan Pemuda Pancasila Ranting Pradah Surabaya Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO