Ra Latif Terpilih Sebagai Ketua dalam Muscab IX DPC PPP Bangkalan

Ra Latif Terpilih Sebagai Ketua dalam Muscab IX DPC PPP Bangkalan Ketua DPC PPP Bangkalan terpilih, R Abdul Latif Amin Imron (kiri), bersama Sekretaris DPW PPP Jatim, Habib Salim Quraisy.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - R Abdul Latif Amin Imron atau yang akrab dipanggil  terpilih secara aklamasi sebagai ketua dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IX DPC Bangkalan untuk periode 2021-2026. Agenda ini dibuka oleh Sekretaris DPW Jatim, Habib Salim Quraisy.

Dalam sambutannya, Salim meminta kepada ketua terpilih agar membangun penguatan struktur pengurus dan membangun kebersamaan supaya DPC Bangkalan lebih besar lagi. Ia berharap, kursi di DPRD Bangkalan bertambah menjadi 12-15 kursi saat Pemilu 2024

"Penguatan struktur kepengurusan dan membangun kebersamaan serta berkhidmat sebagai petugas partai untuk membesarkan partai," ujarnya, Kamis (16/12).

Sementara itu, mengatakan bahwa target kursi dari DPW Jatim adalah bagian dari tantangan di masa yang akan datang. Untuk mewujudkan target itu, pihaknya bakal melakukan penguatan pengurus mulai dari PAC sampai ke desa bahkan ke ranting.

"Penguatan struktur merupakan langkah strategis, agar para kader bisa bekerja maksimal untuk meraih suara dan perolehan kursi di parlemen terealisasi," ucap . (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO