Terbang ke Jepang dengan Ana Airlines dan Nikmati Keindahan Negeri Sakura!

Terbang ke Jepang dengan Ana Airlines dan Nikmati Keindahan Negeri Sakura! Pramugari Ana Airlines. foto: ana.co.jp

BANGSAONLINE.com - masih menjadi salah satu negara yang disukai oleh para turis mancanegara. Negara dengan julukan matahari terbit ini memiliki semua keindahan, mulai dari budaya, kuliner, alam, hingga teknologi yang maju. Oleh karenanya, memang tak pernah sepi dari wisatawan mancanegara untuk menghabiskan masa liburan.

Anda juga bisa pergi ke dengan menggunakan maskapai Ana Airlines yang sudah terpercaya. Baru pertama kali ke dan masih bingung tempat apa yang harus Anda kunjungi? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di yang wajib Anda kunjungi.

Dotonbori

Salah satu ikon yang sangat populer ialah Dotonbori yang berada di Osaka. Di sini, Anda bisa menikmati suasana perkotaan yang modern, terlebih ketika malam hari. Berbagai gedung akan menyalakan lampunya sehingga suasana kota menjadi sangat indah. Tentunya, tempat ini menjadi sangat populer bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan panorama langit di malam hari.

Tokyo Skytree

Masih menyukai suasana perkotaan di ? Anda bisa mengunjungi Tokyo Skytree yang merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan Tokyo secara keseluruhan. Terlebih, menara ini merupakan menara tertinggi di , serta tertinggi kedua di dunia. Dengan mengunjungi puncak menara, Anda bisa melihat pemandangan kota Tokyo serta dari berbagai sudut.

Harajuku

terkenal dengan berbagai produk dan barang yang lucu, tentu saja setiap wisatawan ingin membeli berbagai produk tersebut. Bagi Anda yang ingin melakukan wisata belanja, maka Anda wajib mengunjungi kawasan wisata ternama dunia yakni Harajuku.

Tempat ini terletak diantara Shibuya dan Shinjuku, sehingga memang terletak di daerah yang cukup ramai. Pada kanan dan kiri, Anda bisa menemukan berbagai toko yang menjual berbagai aksesoris menarik.

Hachiko Statue

Apakah Anda pecinta anjing? Tentu saja film Hachiko menjadi salah satu film yang sudah tidak asing lagi, bukan? Film ini menceritakan tentang seekor anjing yang sangat setia menemani dan menunggu majikannya yang telah berpulang.

Ternyata, di Stasiun Shibuya terdapat Hachiko Statue yang menjadi tempat spot foto favorit para wisatawan. Kesetiaan anjing ini telah menyentuh hati banyak orang sehingga tak heran Hachiko sampai dibuatkan patung di daerah tersebut untuk mengenang momen selama ia menunggu majikannya pulang.

Pemandian Air Panas Jozankei Onsen

Anda ingin mengunjungi saat musim dingin? Jika iya, maka Anda wajib mengunjungi pemandian air panas jozankei onsen yang mampu membuat tubuh kembali menjadi lebih hangat. Tidak hanya menghangatkan badan, mandi air panas ternyata memiliki beragam manfaat demi kesehatan tubuh.

Tidak hanya wisata pemandian air hangat saja yang memukau, tetapi pemandangan alam di sekitar pemandian air panas ini sangat indah. Terletak di sepanjang hulu sungai Toyohira, tempat ini juga dikelilingi lembah sehingga anda pasti akan menyukai suasana tempat ini. Untuk mencapai lokasi wisata ini, Anda membutuhkan waktu 1 jam perjalanan dari Sapporo.

Japan

Anda ingin bermain berbagai wahana yang mengasyikkan? Jika iya, maka Anda perlu mengunjungi Japan. Tempat ini memiliki banyak wahana permainan dan tentunya saja berbagai karakter dari perusahaan . Anda bisa menemukan berbagai wahana yang memiliki ciri khas karakter Harry Potter hingga One Piece.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO