Reses Anggota DPRD Kota Mojokerto, Komunitas Kuliner Harapkan Fasilitas dari Dewan

Reses Anggota DPRD Kota Mojokerto, Komunitas Kuliner Harapkan Fasilitas dari Dewan Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Mojokerto, Miftah Aris Zuhuri (pegang mik), dalam giat serap aspirasi di Perumnas Surodinawan. Foto: YUDI EKO PURNOMO/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi PAN , Miftah Aris Zuhuri, mengapresiasi bentuk kemandirian ekonomi warga Perumnas Surodinawan. Sejumlah warga yang tergabung dalam komunitas kuliner, itu memanfaatkan keberadaan Lapangan Prestasi sebagai sarana mendongkrak perekonomian keluarga.

"Kami sangat mengapresiasi Lapangan Prestasi dijadikan warga untuk sarana mendongkrak perekonomian warga. Dengan pengelolaan keuangan yang dihasilkan dari perputaran modal, maka pengurus lingkungan tidak lagi menarik donasi yang dikhawatirkan memberatkan warga," ujarnya, Jumat (10/12) malam.

Beberapa tahun terakhir, politikus muda ini mendapat simpati dari warga setempat karena dinilai sukses memperjuangkan rehab gedung pertemuan di lingkungan setempat. Selain itu, Aris mendapatkan apresiasi karena menjembatani pengaspalan jalan lingkungan dan menjembatani penambahan sarana Lapangan Prestasi di wilayah tersebut.

Pengurus Komunitas , Yadi, berharap Aris menambah keberhasilannya dengan membangunkan sarana tambahan. Komunitas ini diharapkan dapat menarik pengunjung 'pasar kaget' yang digelar setiap Minggu pagi.

"Warga Lingkungan Perumnas Surodinawan terutama di RT 07 menginginkan Lapangan Prestasi disulap menjadi sarana olahraga, pendidikan, taman budaya, dan prestasi. Warga terutama ibu-ibu sudah membentuk komunitas kuliner , karenanya kita butuh kanopi, bisa jadi sumber penghasilan dan pengajian," ucap Yadi. (yep) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO