Beli Suzuki di GIIAS Dapat Jimny

Beli Suzuki di GIIAS Dapat Jimny Suasana booth Suzuki.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi kembali dalam 2021. PT SIS menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC).

Sales and Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh mengatakan, pada kali ini memamerkan 3 line up mobil, yaitu All New Ertiga Sport FF yang diluncurkan pada 2021 di Jakarta, XL7, dan juga Jimny.

"Pada pameran kali ini, kami menargetkan 200 unit SPK. Optimis karena pasar sudah mulai terbuka kembali. Apalagi kami memberikan hadiah yang sangat menarik, setiap pembelian unit berhadiah Jimny. Nanti akan diundi dan siapa yang beruntung bisa jadi anda," kata Fredy saat di booth , Kamis (9/12).

Sepanjang Surabaya 2021 berlangsung, menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung, yaitu ekstra spesial bonus sebesar Rp 2 juta untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, juga menyiapkan mobil test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan secara langsung.

"Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth ," pungkasnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO