Program Suzuki Bonus Suzuki, Jusih dari Bekasi dapat Jimny

Program Suzuki Bonus Suzuki, Jusih dari Bekasi dapat Jimny Jusih dari Bekasi, pemenang program berhadiah yang mendapat Suzuki Jimny saat menerima kunci secara simbolis.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Indomobil Sales () menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit kepada pemenang program promosi Bonus yang berlangsung Desember 2021 hingga Februari 2022.

Hadiah tersebut diserahkan langsung Asst to Dept Head Sales 4W , Sukma Dewi, kepada pemenang di diler Restu Mahkota Karya (RMK) Karawang. Agenda ini juga dihadiri perwakilan dari , Yuki Takayama, serta perwakilan diler RMK, Johan Mualim, Mulyadi, dan Didi Wahyudi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit setelah melakukan pembelian satu unit New Carry Pick Up di diler ," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (24/3/2022).

"Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah menarik lainnya dari , jangan lupa untuk terus mengikuti setiap program promosi yang diadakan . Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas antusiasme dan tingginya minat pelanggan dalam mengikuti program Bonus yang hadir dalam menyambut kebahagiaan di tahun yang baru," paparnya menambahkan

Program Bonus merupakan apresiasi kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil selama periode program. Konsumen yang beruntung dapat berkesempatan memiliki satu unit GSX 150 untuk 20 orang pemenang, satu unit GIXXER 250 untuk 5 orang pemenang, hingga hadiah utama satu unit untuk 1 orang pemenang.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti program Bonus , kami akan terus menawarkan program-program menarik lainnya untuk konsumen. Kami harap, upaya tersebut dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan mobil-mobil yang terkenal karena kualitasnya," tuturnya.

merupakan salah satu legenda kebanggaan dari . Mobil itu hadir dengan desain dan performa yang tangguh dalam menghadapi medan off-road maupun jalanan perkotaan dengan penamilan gagah, bagasi luas, dan fitur-fitur canggih membuat selalu menjadi pilihan kendaraan idaman masyarakat Indonesia. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO