Apresiasi Para Wajib Pajak, Satlantas Polres Batu Bagi-Bagi Doorprize

Apresiasi Para Wajib Pajak, Satlantas Polres Batu Bagi-Bagi Doorprize Personel Satlantas Polres Batu saat membagikan doorprize kepada para wajib pajak di KB Samsat Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSONLINE.com - Melalui sosialisasi tertib berlalu lintas dan penerapan , Satlantas Polres Batu memberikan berbagai doorprize sebagai bentuk apresiasi terhadap para wajib pajak pada hari terakhir pemutihan pajak di Kantor Bersama (KB) Samsat Kota Batu.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani, membenarkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar taat membayar pajak yang pada akhirnya hasil dari pajak tersebut akan kembali dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kami sosialisasikan masalah dan disiplin berlalu lintas, kami juga membagikan beberapa doorprize kepada wajib pajak yang sudah datang ke KB Samsat Kota Batu," ujarnya, Kamis (9/12).

"Kami imbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi tertib berlalu lintas dan disiplin , dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasi warga masyarakat yang telah membayar pajak di KB Samsat Kota Batu," tuturnya menambahkan.

Ia pun memastikan bahwa Satlantas Polres Batu bakal terus menggiatkan sosialisasi disiplin dan berkendara saat libur natal dan tahun baru (nataru) 2022. Selain bagi-bagi doorprize, para wajib pajak juga mendapatkan masker saat berada di KB Samsat Kota Batu.

"Menjelang akan adanya kegiatan masyarakat yang berupa Nataru (Natal dan Tahun Baru), Satlantas Polres Batu akan terus menerus mensosialisasikan akan pentingnya berdisiplin menerapkan dan berdisiplin pula dalam berlalu lintas," tuturnya menambahkan. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO