Top! Petrokimia Gresik DInobatkan Sebagai Most Trusted Campany dalam Implementasi GCG

Top! Petrokimia Gresik DInobatkan Sebagai Most Trusted Campany dalam Implementasi GCG Direktur Keuangan dan Umum Petrokimia Gresik, Budi Wahju Soesilo, saat menunjukkan penghargaan Most Trusted Campany. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia dinobatkan sebagai 'Most Trusted Company' dalam implementasi Good Corporate Governance (GCG) berdasarkan Corporate Governance Perception Index (CGPI) dalam ajang nasional Indonesia Trusted Companies Award.

Penghargaan itu diterima oleh Direktur Keuangan dan Umum (DKU) Petrokimia Gresik, Budi Wahju Soesilo. Ia menjelaskan bahwa Petrokimia Gresik dinobatkan sebagai 'Most Trusted Company' atau penghargaan tertinggi di ajang ini setelah membukukan nilai 85,12 dalam implementasi tata kelola perusahaan yang baik.

"Nilai ini lebih tinggi dibandingkan perolehan Petrokimia Gresik di tahun 2019, yaitu 84,70," ujarnya, Rabu (8/12).

Sebelumnya, kata Soesilo, Petrokimia Gresik sudah lima kali mendapatkan predikat 'Trusted Company' di ajang yang sama mulai tahun 2012, 2015, 2017, 2018, dan 2019. Tahun ini, Petrokimia Gresik berhasil naik level menjadi 'Most Trusted Company'.

"Peningkatan level prestasi ini menjadi bukti bahwa implementasi GCG dalam setiap proses bisnis di Petrokimia Gresik semakin baik," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...