Targetkan Rp200 Miliar Transaksi, Astra Financial Tawarkan Promo dan Diskon di GIIAS Surabaya 2021

Targetkan Rp200 Miliar Transaksi, Astra Financial Tawarkan Promo dan Diskon di GIIAS Surabaya 2021 Seuasana ketika konferensi pers yang digelar Astra Financial.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Astra Group kembali mendukung pemulihan sektor ekonomi industri otomotif di Jawa Timur (Jatim), khususnya Surabaya. Astra Financial dan Logistic (AFL) kembali menjadi sponsor utama 2021 yang berlangsung di Kota Pahlawan.

Chief Marketing Officer (CMO)-Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, mengatakan bahwa AFL menghadirkan beragam promo dan diskon dalam pembelian di 2021 Surabaya. Ini adalah tahun ke-3 AFL menjadi sponsor utama 2021.

"Target kami pada pameran kali ini Rp200 miliar transaksi. Untuk merealisasikan target tersebut, AFL didukung 7 lembaga jasa keuangan. Di antaranya, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan Astra Pay," ujarnya, Selasa (7/12).

Menurut dia, kehadiran AFL ini membantu dan mendukung konsumen hingga miliaran rupiah. Surabaya, kata Gunawan, merupakan market strategis setelah Jakarta, dan dengan bantuan ini konsumen bisa mendapatkan pembiayaan untuk produk yang dibelinya.

Terkait program dan promo, perwakilan TAF menjelaskan program promo spesial dengan bunga 0 persen atau angsuran mulai Rp2 juta-an. Sedangkan untuk ACC, konsumen yang sudah melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mendapat benefit khusus di Surabaya 2021.

Sementara itu, FIFGROUP ada potongan 2 kali angsuran dan DP spesial. Cash back Astra Pay  juga hadir melalui aplikasi astra financial dan hadiah menarik selama membeli di Surabaya 2021.

Untuk asuransi Astra, 50 pembeli pertama mendapat hadiah spesial senilai Rp5 juta untuk pembelian tunai. Kemudian Astra Life, khusus di Surabaya 2021 menghadirkan 2 program nasabah yang melakukan pembelian kendaraan pun dapat Asuransi.

Astra Pay memberi cashback 50 persen untuk pembayaran biller. Cashback Rp100 ribu untuk pembelian motor dengan dp menggunakan Astra Pay. Sementara maucash memberi cicilan bunga 0 persen pakai apapun transaksinya bisa diciil 0 persen. Seluruh transaksi berkesempatan mendapatkan cashback hingga 50 persen dan hadiah setiap harinya untuk transaksi tertinggi. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Debt Collector yang Seret Polisi di Jeneponto Dihajar Massa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO