Target Vaksinasi Tercapai, Kapolres dan Wakil Bupati Kediri Serahkan Penghargaan untuk Tiga Pilar

Target Vaksinasi Tercapai, Kapolres dan Wakil Bupati Kediri Serahkan Penghargaan untuk Tiga Pilar Kapolres Kediri AKBP, Agung Setyo Nugroho, bersama Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa, di acara penyerahan penghargaan kepada tiga pilar. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com , AKBP Agung Setyo Nugroho, bersama Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa, menyerahkan penghargaan kepada tiga pilar yang terdiri dari bhabinkamtibmas, babinsa, dan kepala desa atas ketercapaian 70 persen vaksinasi di .

Agenda tersebut merupakan bentuk perhatian dari Polres Kediri kepada anggota bhabinkamtibmas yang berkolaborasi dengan pihak TNI dan pemerintah desa dalam mengedukasi dan mengajak masyarakat binaannya untuk mau disuntik vaksin Covid-19. Agung menuturkan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dukungan tiga pilar yang secara langsung terjun kepada masyarakat dalam hal percepatan vaksinasi.

"Vaksinasi ini merupakan arahan dari pemerintah pusat. Diharapkan dengan segera tercapainya 100 persen target vaksinasi, PPKM di segera turun ke level satu. Sehingga, perekonomian dan kamtibmas segera pulih," ujarnya, Selasa (7/12).

Sementara itu, Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa, menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Kediri mengapresiasi kegiatan ini, dan diharapkan dapat memotivasi wilayah lain untuk meningkatkan capaian vaksinasi.

"Untuk saat ini secara umum capaian vaksinasi di untuk dosis satu sebesar 68,27 persen, sementara untuk capaian vaksinasi lansia sebesar 58,30 persen. Pemerintah mentargetkan di bulan Desember ini, bisa masuk PPKM level 1," kata Dewi. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO