Di depan Habib Syech bin Abdul Qodir, Ning Ita Doakan Korban Erupsi Semeru

Di depan Habib Syech bin Abdul Qodir, Ning Ita Doakan Korban Erupsi Semeru Sholawat akbar bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Kantor Pemkot Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sholawat akbar bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Kota Mojokerto, Sabtu (4/12) kemarin, turut mendoakan para korban erupsi Gunung Semeru. Acara yang digelar Pemkot Mojokerto untuk memperingati tiga tahun Kota Mojokerto di bawah kepemimpinan Wali Kota Ika Puspitasari itu digelar di Pendopo Sabha Mandala Tama, Kantor Pemkot Mojokerto.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua DPRD, Kajari, Polres, serta para pimpinan organisasi pemerintah daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Mojokerto.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mendoakan para warga Lumajang yang terimbas erupsi Gunung Semeru. "Saudara-saudara kita di Lumajang dan sekitarnya mendapat musibah. Gunung Semeru meletus. Melalui salawat ini, kami bersama Habib Syech mendoakan saudara-saudara kita di Lumajang dan sekitarnya,” doa wali kota yang akrab dipanggil Ning Ita.

“Sudah tiga tahun ini kami berupaya maksimal mewujudkan satu demi satu yang kami janjikan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto. Meskipun di tengah perjalanannya, ada ujian besar berupa pandemi Covid-19. Tapi itu tidak menyurutkan semangat kami untuk terus berinovasi menjadikan Kota Mojokerto menjadi kota yang berdaya saing tinggi," katanya

Ning Ita berharap, warga Kota Mojokerto dan para korban bencana alam sampai wabah pandemi Covid-19 agar diberikan semangat dan kekuatan, melalui salawat akbar tersebut.

Simak berita selengkapnya ...