JD.ID Gelar Sunday Morning Ride Bersama Komunitas Vespa

JD.ID Gelar Sunday Morning Ride Bersama Komunitas Vespa Para anggota komunitas Vespa usai melakukan Sunmori.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna menyalurkan hobi di bidang otomotif, JD.ID berkolaborasi dengan Locaahands mengajak komunitas di Surabaya dalam acara Sunday Morning Ride (Sunmori) yang bertajuk “Ride Now Pit Later”.

Para komunitas Surabaya berkendara bersama-sama berkeliling Kota Surabaya yang asri ini dengan scooter unik asal Italia tersebut. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang berkumpul bersama teman-teman yang memiliki kesukaan atau hobi yang sama terhadap scooter ini.

Market Manager JD.ID Jatim, Michael Kohar mengatakan, bagi JD.ID Surabaya sendiri, even ini merupakan salah satu wadah untuk mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Surabaya sekaligus memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hobi dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki produk #DijaminOri.

"Dalam acara ini, kami juga memberikan suvenir serta shopping voucher setelah aktivitas Sunday Morning Ride. Tak ketinggalan juga ada 2 motor vespa JD.ID yang ikut berkeliling kota dengan teman-teman komunitas lainnya," katanya, Minggu (5/12).

BM Manager Satya Surabaya, Adrian Syah Pratama mengatakan, sEmakin dimibati, terbukti saat pandemi justri mengalami peningkatan hingga 60 persen. Sementara penjualan Januari-November terjual 300 unit.

"Di saat brand lain turun justru kita mengalami kenaikan. Ya karena kita brand premium jadi tidak terjadi penurunan. Penjualan tersebut juga menyesuaikan pendistribusian. Saat ini banyak inden, normalnya 2 minggu," terangnya di sela-sela acara.

Untuk target 2022, pihaknya ingin lebih banyak lagi penjualan dan tentunya ingin tumbuh bareng komunitas yang ada di Jatim, serta melakukan gelaran even. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO