Tambah Keakraban, Wali Kota Kediri Ramah Tamah Bersama KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

Tambah Keakraban, Wali Kota Kediri Ramah Tamah Bersama KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (paling kiri) dan Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar (paling kanan) bersama Founder mainsepeda.com sekaligus Direktur utama DBL Indonesia Azrul Ananda (ketiga dari kiri) dan jajaran usai menerima cenderamata berupa produk unggulan tenun ikat Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar beramah-tamah bersama KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, Sabtu (4/12) malam.

Bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, ramah tamah itu untuk menambah keakraban dan kekompakan dalam event KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021.

Apalagi, hari ini (Minggu, 5/12) para peserta akan menjalani etape 2 KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 dengan rute yang menantang.

Event KAI Kediri Dholo KOM Challenge itu diharapkan menjadi sport event tahunan. Menurut Wali kOta Abu Bakar, Kota Kediri memiliki banyak sekali rute yang perlu dieksplorasi.

Ia mengapresiasi Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Sebab, tidak hanya olahraga, kegiatan itu juga memupuk tali silaturahmi, menghidupkan pariwisata dan ekonomi. Event seperti itu dapat menjadi lifestyle dan menginspirasi kota-kota di Indonesia untuk menjadi kota ramah sepeda.

“Seru sekali event ini bisa juga bisa dicontoh teman-teman yang lain sehingga kita bisa memutar ekonomi. Terima kasih atas kedatangannya di Kota Kediri. Mohon kami diberi masukan sehingga kami di Pemerintah Kota Kediri bisa berbenah karena masih banyak tempat-tempat di Kediri yang bisa di-explore,” ujar Mas Abu, sapaan Abdullah Abu Bakar, Minggu (5/12).

Simak berita selengkapnya ...