Survei Indikator Politik Indonesia, Risma dan Sri Mulyani Menteri Terbaik di Mata Publik

Survei Indikator Politik Indonesia, Risma dan Sri Mulyani Menteri Terbaik di Mata Publik Kolase Foto Menteri Sosial, Tri Rismaharini, dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Survei terbaru Indikator Politik Indonesia bertajuk 'Kinerja Presiden, Pemulihan Ekonomi Pascapandemi dan Peta Elektoral Terkini' menempatkan Menteri Sosial, Tri Rismaharini, dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, sebagai menteri dengan apresiasi positif di mata publik.

"Tri Rismaharini dan Sri Mulyani muncul sebagai menteri terbaik di mata publik. Kedua nama menteri ini mendapat persentase masing-masing 12,5 persen dan 12,3 persen secara spontan dari 2020 responden yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (5/12).

Menurut dia, kedua menteri perempuan itu dianggap memiliki kinerja positif di mata publik, seperti Tri Rismaharini yang dianggap berkompeten memimpin Kementerian Sosial, dan Sri Mulyani terkait upaya pemerintah mengembalikan kerugian negara dari mega skandal Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) dengan membentuk Satgas BLBI.

Simak berita selengkapnya ...