Wali Kota Probolinggo Tinjau Bangunan Aula Kelurahan Jrebeng Lor yang Runtuh

Wali Kota Probolinggo Tinjau Bangunan Aula Kelurahan Jrebeng Lor yang Runtuh Kondisi atap bangunan Aula Kantor Kelurahan Jrebeng Lor, Kota Probolinggo, yang runtuh.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wali, , langsung bergerak cepat meninjau bangunan Aula yang runtuh. Saat meninjau lokasi tersebut, ia melihat secara langsung atap bangunan yang hancur.

"Tahun 2022 mendatang aula ini akan kita bangun," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Jumat (3/12).

Menurut dia, bangunan aula di antor itu memang sudah lama tidak difungsikan. Menurut dia, runtuhnya atap bangunan itu karena memang sudah tua dan banyak kayunya yang sudah lapuk.

"Kita memang tidak bisa membangun aula ini di tahun ini, karena memang anggarannya tidak ada. Sehingga direncanakan pembangunannya akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang," tuturnya.

Runtuhnya atap bangunan Aula Kantor itu terjadi pada Kamis (3/12) sore. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena pegawai kelurahan sudah pulang. Kejadian itu membuat warga sekitar terkejut lantaran tidak ada hujan dan angin yang membuat roboh atap gedung. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO