Samsung Rilis 2 Smartphone Seri A dengan Koneksi Jaringan 5G

Samsung Rilis 2 Smartphone Seri A dengan Koneksi Jaringan 5G Samsung Galaxy A13 dengan jaringan 5G

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - siap memperkenalkan Smartphone Seri A dengan harga yang murah. Kali ini perusahaan asal Korea ini akan merilis Galaxy A13 dan A03 dengan menggunakan beberapa teknologi perangkat keras (Hardware) terbaru serta menggunakan koneksi jaringan 5G.

Berbeda dengan Galaxy A12 yang menggunakan koneksi jaringan 4G, Galaxy A13 bisa menggunakan jaringan 5G dengan menggunakan kecepatan 6Ghz yang hanya tersedia pada T-Mobile dan AT&T saat ini.

Galaxy A13 menghadirkan fitur premium pada layarnya. Yaitu menggunakan teknologi Infinity-V HD Plus dengan ukuran 6,5 Inci. Meski resolusinya tergolong rendah, namun layar A13 sudah mendukung refresh rate 90Hz yang bekerja secara adaptif, sehingga akan memberikan experience lebih smooth (mulus) saat scrolling.

Refresh rate adaptif yang mampu berubah otomatis sesuai kebutuhan dari 60Hz ke 90Hz ini membuat layar Galaxy A13 sejajar dengan OnePlus Nord N200 5G seharga lima jutaan.

Untuk dapur pacu, Seri A ini menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 700 paling terbaru. Prosesor ini memungkinkan pengguna melakukan multitasking dan cocok untuk gammer.

Adapun untuk urusan foto dan video, A13 ini dibekali 3 kamera, terdiri dari lensa utama dengan ukuran 50 megapixel, ditambah lensa makro, dan sensor bokeh.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO