Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro Pimpin Sertijab Kapolsek Krian dan Kasat Tahti Polresta Sidoarjo

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro Pimpin Sertijab Kapolsek Krian dan Kasat Tahti Polresta Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat menyaksikan serah terima jabatan di Lobi Utama Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, memimpin upacara serah terima jabatan () Kasat Tahti dan

Kasat Tahti , AKP Darmadi, yang sedang dalam rangka pensiun menyerahkan jabatannya kepada Iptu Agus Hermanto, mantan Kanit Samapta Polsek Tanggulangin.

Sedangkan , Kompol Mukhlason bertukar posisi dengan Kompol Gatot Setyo Budi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mojoroto, Kediri Kota.

Ia menilai bahwa agenda tersebut merupakan hal yang biasa karena merupakan bentuk penyegaran dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran kinerja Polri, khususnya dalam meningkatkan pelayanan masyarakat”, ujarnya di Lobi Utama Mapolresta Sidoarjo, Selasa (30/11).

Kusumo juga mengapresiasi dedikasi dan loyalitas yang dilakukan dua pejabatnya selama berdinas di . Ia berharap, dua pejabat baru dapat meningkatkan program yang telah berjalan.

"Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Termasuk saat ini, kita sedang berupaya menekan penyebaran Covid-19, akselerasi vaksinasi dan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022," tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO