Tumpengan, Polres Kediri Peringati HUT ke-50 Korpri

Tumpengan, Polres Kediri Peringati HUT ke-50 Korpri Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim saat memotong tumpeng untuk diserahkan kepada perwakilan ASN. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) secara sederhana di Aula Gedung Jana Nuraga, Selasa (30/11).

Peringatan HUT Korpri kali ini dilakukan dengan menggelar tasyakuran serta pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim. Karena suasana masih pandemi Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam acara itu, Kompol Anggi menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan .

"Tasyakuran ini sebagai simbol rasa syukur dari seluruh jajaran ASN di lingkungan Polres Kediri," tuturnya.

Anggi juga menyampaikan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil Polri yang sudah membantu tugas-tugas kepolisian di lingkungan Polres Kediri.

Adapun peringatan HUT ke-50 Korpri tahun 2021 mengangkat tema 'ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh'. Diharapkan ASN selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan zaman.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas peran aktif dan pengabdian Anggota Korpri yang selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkas Anggi. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO