Khofifah Puji Pesona Keindahan Pantai Malang Selatan: Tak Kalah dengan Bali

Khofifah Puji Pesona Keindahan Pantai Malang Selatan: Tak Kalah dengan Bali Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Miskat (kiri). Foto kanan, Gubernur Khofifah saat menutup Muswil X DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Timur di Arya Gajayana Hotel, Sabtu (27/11).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim memuji pesona keindahan pantai di wilayah selatan Kabupaten Malang. Menurutnya, Pantai Malang Selatan menakjubkan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Khofifah usai menutup acara Muswil X DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Timur di Arya Gajayana Hotel, Sabtu (27/11).

Acara itu selain dihadiri berbagai kalangan medis, juga tampak sejumlah pejabat, khususnya di Malang Raya. Antara lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Miskat.

"Kabupaten Malang khususnya kawasan Malang Selatan adalah kawasan yang indah akan alam pantainya yang bukan hanya banyak jumlahnya, tapi setiap pantai berbeda jenis pasirnya," ungkap Khofifah.

"Bila anda tahu, pantai di Kabupaten Malang yang berada di Malang Selatan itu tidak kalah dengan wisata yang ditawarkan di pantai Pulau Bali, coba anda tanya ke Pak Miskat," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Miskat sebagai warga Kabupaten Malang mengaku bangga dengan pujian yang disampaikan gubernur terhadap Pantai Malang Selatan. Ia berharap, ke depan destinasi wisata pantai di Kabupaten Malang bisa semakin diketahui masyarakat, sehingga banyak didatangi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

"Bahwa Kabupaten Malang adalah daerah tua usianya yang menyimpan destinasi wisata sebagai surganya para wisatawan dunia. Kami memang terus berbenah mendukung dan men-support kemajuan dan promosi untuk destinasi Pantai Malang Selatan yang saat ini masih bernuansa alami dan naturalis,” ujar Miskat. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO