Hari Bebas Ongkos Kirim, Pengiriman JNE Meningkat

Hari Bebas Ongkos Kirim, Pengiriman JNE Meningkat Salah satu karyawan JNE saat sedang mempersiapkan pengiriman.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - kembali menggelar () kepada seluruh pelanggan setia yang yang tergabung dalam member Loyalty Card (JLC) selama 2 hari, 26-27 November 2021. Ini dilakukan dalam memperingati HUT ke-31 dan menjadi salah satu momen peak season seperti , Lebaran, dan .

VP of Marketing , Eri Palgunadi, mengatakan bahwa jumlah pengiriman biasanya meningkat rata-rata 20-30 persen saat peak season.

Program ini melibatkan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, dan elevania dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni dengan pengiriman maksimum 2 kilogram setiap resi.

"Program free ongkos kirim (ongkir) ini dapat digunakan pada kiriman dengan layanan reguler dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antarkota dalam 1 provinsi," ujarnya, Jumat (26/11).

Selain program , juga kembali memberikan promo khusus pada member JLC. Sebanyak 31 pelanggan terpilih bakal mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member mulai 26-30 Novemeber mendatang, dan flash sale berupa penukaran 31 poin dengan voucher ongkir senilai Rp30 ribu serta penukaran poin dengan harga khusus untuk produk Modem Orbit (selama stok tersedia).

" berharap, dapat membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya. Juga mendorong minat orang untuk berbelanja online. Semoga dapat dirasakan manfaatnya tak hanya oleh online seller tapi juga para pembeli," tuturnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO