Bhabinkamtibmas Polsek Kemlagi Mojokerto Bedah Rumah Warganya yang Berdinding dari Tirai Bambu

Bhabinkamtibmas Polsek Kemlagi Mojokerto Bedah Rumah Warganya yang Berdinding dari Tirai Bambu Sejumlah petugas kepolisian saat meninjau rumah Mbah Siti Badriah yang berdinding tirai bambu.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota melalui Polsek Kemlagi memberi perhatian kepada warganya dengan melakukan bedah rumah milik Mbah Siti Badriah (58) yang berdindingkan dari tirai bambu.

Hal ini dilakukan oleh Polsek Kemlagi, Aipda Iswan Jhony. Bedah rumah Ini merupakan bentuk kepedulian program dari kepolisian yang dilakukan melalui bhabinkamtibmas dalam upaya membantu kesulitan warga di tengah pandemi Covid-19.

Iswan mengatakan bahwa agenda itu berlangsung secara gotong royong bersama anggota dan warga sekitar.

“Rumah tersebut kondisinya kita ketahui penyangga kayunya sudah lapuk, dan atapnya ambrol. Selanjutnya kita akan benahi dengan kita bantu bahan dan tenaga untuk bisa menjadi rumah layak huni,” ujarnya, Jumat (26/11).

“Program bedah rumah ini tidak lepas dari program Kapolresta Mojokerto yang ikut peduli terhadap sesama dalam upaya membantu kesulitan warga di tengah masa pandemi ini,” Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi.

Mbah Siti Badriah juga memperoleh paket sembako, obat-obatan, vitamin, dan pembersih tangan saat didatangi oleh Korps Bhayangkara di Kota Mojokerto.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO