Tonton Film Yowis Ben 3, Wali Kota Kediri Beri Semangat Anak Muda Kota Kediri untuk Sukses

Tonton Film Yowis Ben 3, Wali Kota Kediri Beri Semangat Anak Muda Kota Kediri untuk Sukses Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar melambaikan tangan menyapa penonton Film Yowis Ben 3. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - dan Ketua Dekranasda Kota Kediri menghadiri premier film bertempat di CGV dan Golden Theater Kota Kediri, Rabu (24/11).

ini merupakan seri ketiga film Yowis Ben, yang masih diperankan oleh Bayu Skak (Bayu), Joshua Suherman (Doni), Brandon Salim (Nando), Tutus Thomson (Yayan), dan artis ibu kota lainnya.

Setelah film selesai diputar, mengucapkan terima kasih untuk Yowis Ben karena telah memilih Kota Kediri menjadi bagian cerita penting dalam film ini. “nya jadinya bagus dan spotnya juga bagus,” ujarnya seraya berharap, Kota Kediri bisa menjadi tempat syuting film lainnya.

Menurut Mas Abu -sapaan -, film ini bisa menginspirasi masyarakat Kota Kediri, khususnya para anak muda.

“Bayu aja bisa buat film di Kediri, teman-teman seharusnya juga bisa buat film unik seperti Yowis Ben ini," katanya.

Terakhir, Mas Abu juga berpesan bahwa industri kreatif sedang melesat, untuk itu diharapkan warga Kota Kediri bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Yowis Ben ini tayang di bioskop mulai 25 November 2021. Turut hadir menyaksikan film , Kepala Disbudparpora Kota Kediri Zachrie Ahmad. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO