Kejari Ngawi Musnahkan Barang Bukti yang Telah Inkracht

Kejari Ngawi Musnahkan Barang Bukti yang Telah Inkracht Pemusnahan barang bukti yang dipimpin oleh Kajari Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Barang bukti hasil tindak pidana umum maupun tindak pidana khusus yang telah berkekuatan hukum tetap atau inkracht, dimusnahkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) , Selasa (23/11).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Budiman Rahardja memimpin pemusnahan seluruh barang bukti mulai dari kasus penipuan hingga penyalahgunaan narkotika dan perjudian. Barang-barang itu dimusnahkan dengan cara dibakar di halaman Kantor Kejari .

"Kita hari ini (Selasa) melakukan dari tindak pidana umum maupun tindak pidana khusus yang telah inkracht secara hukum," jelas Budiman Rahardja.

Selain pil koplo, sabu, dan ganja, juga terdapat seperangkat tas ransel besar beserta isinya dari kasus penipuan perekrutan anggota polisi. Puluhan tas warna hitam berisi seragam kepolisian beserta peralatan lapangan itu dibakar di depan kantor pengacara negara tersebut.

Selain itu juga terdapat seperangkat peralatan judi dadu yang nampak turut dibakar.

"Jadi, yang kita musnahkan ini dari barang bukti tindak kriminal dan telah ditetapkan tersangkanya. uga dari tersangka sudah tidak melakukan upaya hukum lain," terangnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO