Antisipasi Laka Air, Polsek Widodaren Ngawi Sosialisasikan Keselamatan Angkutan Penyeberangan Sungai

Antisipasi Laka Air, Polsek Widodaren Ngawi Sosialisasikan Keselamatan Angkutan Penyeberangan Sungai Petugas Polsek Widodaren saat melakukan sosialisasi di salah satu penambang perahu penyeberangan Sungai Bengawan Solo.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dengan masuknya musim penghujan, debit air dan bakal sering mengalami peningkatan. Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan di air/sungai, jajaran kepolisian setempat memberikan perhatian khusus.

Seperti yang dilakukan oleh . Mereka memberikan sosialisasi terhadap penambang sungai tentang pentingnya keselamatan angkutan, Jumat (19/11).

Agenda sosialisasi yang dipimpin oleh Kapolsek Widodaren Iptu Zaenal Arifin sekitar pukul 09.40 WIB tersebut ditujukan kepada para di lokasi penyeberangan di ,, Kabupaten .

Iptu Zaenal Arifin mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin koordinasi dan kerja sama jajaran yang baik, serta untuk memberikan pengetahuan kepada tentang keselamatan selama di penyeberangan.

"Dalam kegiatan tersebut selain melakukan sosialisasi, kita juga secara simbolis menyerahkan bantuan pelampung dari Dishub kepada di lokasi penyeberangan Dusun Sidolaju," jelasnya.

Kegiatan sosialisai tersebut turut disaksikan oleh Forpimcam, perwakilan Dishub, BPBD dan anggota DPRD Kabupaten , relawan GMR Widodaren, masyarakat sekitar, serta penambang Dusun Sidolaju. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kelebihan Muatan, Perahu di Sungai Kumba, Kalimantan Barat Tenggelam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO