Ringankan Beban Korban Banjir Bandang, OSIS SMAN 2 Batu Sumbang 6 Ribu Bata Merah dan 2 Pikap Koral

Ringankan Beban Korban Banjir Bandang, OSIS SMAN 2 Batu Sumbang 6 Ribu Bata Merah dan 2 Pikap Koral OSIS SMAN 2 Batu memberikan sumbangan bahan material berupa 6.000 batu bata merah dan 2 pikap koral kepada korban terdampak banjir bandang.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna meringankan beban penderitaan korban banjir bandang yang menerjang 6 desa di Kota Batu belum lama ini, OSIS SMAN 2 Batu memberikan sumbangan bahan material berupa 6.000 batu bata merah dan 2 pikap koral kepada korban terdampak.

Bantuan material itu diterima Wiwit, salah seorang anggota BPBD Kota Batu yang berada di Dusun Gemulo, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

"Kegiatan baksos ini didorong atas keinginan anak-anak OSIS yang terketuk hatinya melihat ada saudara-saudaranya yang tertimpa bencana di Bumiaji, Kota Batu," ujar Drs. Tohir, Wakil Kepala SMAN 2 Batu yang menangani kesiswaan, Rabu (17/11).

Dijelaskan, dana untuk membeli material bangunan tersebut diperoleh OSIS SMAN 2 Batu dengan cara mengumpulkan sumbangan teman-temannya di kelas.

Simak berita selengkapnya ...