Gandeng Diskominfo Jatim dan Media, Kantor Imigrasi Malang Bangun Sinergitas Komunikasi Kehumasan

Gandeng Diskominfo Jatim dan Media, Kantor Imigrasi Malang Bangun Sinergitas Komunikasi Kehumasan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani, saat membuka acara sinergitas komunikasi dengan instansi dan media di Hotel Grand Cakra Malang, Selasa (16/11).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Terus melakukan kolaborasi, kali ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang bangun komunikasi dengan instansi dan media di wilayah kerja, Selasa (16/11).

Kegiatan yang diadakan di Hotel Grand Cakra Malang ini dihadiri oleh pimpinan media online dan cetak di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang. Selain dari media, juga turut hadir Dinas Kominfo Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani. Dalam sambutannya, Ramdhani menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas kerja sama dalam bidang kehumasan.

Ia berharap dukungan dari rekan-rekan media karena saat ini Kantor Imigrasi Malang telah mencapai tahap akhir dalam penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergitas antara Kantor Imigrasi Malang, instansi, dan media di wilayah kerja menjadi lebih baik lagi," ungkap Ramdhani seraya mengajak rekan-rekan media untuk terus berkolaborasi dalam membangun citra imigrasi.

Simak berita selengkapnya ...