Pondok Pesantren Alkholiqi Sidoarjo Gelar Sholawat Bersama Mantan Pecandu Narkoba

Pondok Pesantren Alkholiqi Sidoarjo Gelar Sholawat Bersama Mantan Pecandu Narkoba Pimpinan Pondok Pesantren Alkholiqi, atau biasa dikenal sebagai yayasan rehabilitasi sosial bagi para pecandu narkoba, H Abdul Kholiq.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pondok , atau biasa dikenal sebagai yayasan rehabilitasi sosial bagi para menggelar giat sholawat beserta santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Pondok yang terletak di , , itu menggelar acara bertajuk 'Mantan Pecandu Narkoba Bersholawat dan Santunan Anak Yatim Piatu'.

Menurut Pimpinan Pondok , H Abdul Kholiq, kegiatan itu sebagai penguatan terhadap mantan-mantan yang sudah direhabilitasi. Mereka disiapkan agar bisa diterima di masyarakat melalui kegiatan positif.

"Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat khususnya di memahami bahaya narkoba. Dengan adanya kegiatan ini semua pihak mendukung mantan pecandu yang insyaf untuk menjadi pribadi yang baik di lingkungannya. Kedua, menjadikan bersinar, bersih dari narkoba. Saya berharap, mantan pecandu bisa beraktivitas, produktif tanpa narkoba," ujarnya, Selasa (16/11)

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Sayyid, berharap kepada para pemangku kepentingan dapat memberikan peluang pekerjaan bagi mantan . Rencananya, kata Sayyid, kegiatan itu bakal dihadiri oleh Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, dan jajaran Forkopimda di Kota Delta pada hari Sabtu (20/11) di Suncity Mall. (nf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO