Bupati dan Kapolres Blitar Resmikan Gedung Parama Satwika

Bupati dan Kapolres Blitar Resmikan Gedung Parama Satwika Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom, dan Bupati Blitar, Rini Syarifah, saat memotong pita yang menandakan peresmian Gedung Parama Satwika.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar, Rini Syarifah, dan AKBP, Adhitya Panji Anom, meresmikan Gedung Parama Satwika di Mapolres Blitar. Bangunan tersebut digunakan untuk satuan fungsi binmas, samapta, provos, dan humas yang mana sebelumnya keempat satuan fungsi itu menempati ruangan sempit pada gedung utama.

AKBP, Adhitya Panji Anom, mengatakan bahwa renovasi gedung Parama Satwika menggunakan anggaran dari dana hibah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar sebesar Rp750.000.000,00. Ia berharap, pelayanan masyarakat di wilayahnya semakin maksimal.

"Diharapkan ke depannya dengan telah direnovasinya gedung Parama Satwika ini anggota dan masyarakat yang datang akan lebih nyaman," ujarnya, Selasa (16/11).

Sementara itu, Bupati Blitar, Rini Syarifah, menyebutkan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah daerah untuk mendukung jajaran kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mengingat, tantangan sekarang ini yaitu perlunya kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, kata Rini, sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan jajaran Polri menjadi sebuah keharusan.

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih untuk jajaran Polres Blitar yang sampai saat ini tetap semangat berperan aktif dalam penanganan Covid-19, dan sebentar lagi kita akan berkolaborasi dalam operasi Zebra Semeru 2021 dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2022," kata Rini. (ina/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO