Jadi Wadirlantas Polda Kalimantan Timur, AKBP Lukman Cahyono Pamit

Jadi Wadirlantas Polda Kalimantan Timur, AKBP Lukman Cahyono Pamit AKBP Lukman Cahyono beserta istrinya.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - AKBP Lukman Cahyono akan mengakhiri jabatannya sebagai . Ia bakal menjabat sebagai .

Pria kelahiran Yogyakarta itu berpamitan kepada jajarannya dan para wartawan yang selama ini berada di sana melalui melalui pesan instan, WhatsApp. Diiringi rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama ini, Lukman menuliskan kata perpisahan di dalam grup WhatsApp Humas Polres Kediri.

"Seiring dengan berakhirnya masa tugas kami sebagai , dengan ini perkenankan kami berserta keluarga untuk mohon diri," ujarnya, Senin (15/11).

"Dengan segala kerendahan hati, kami berserta keluarga mohon maaf atas kekurangan maupun kekhilafan yang mungkin kami lakukan selama ini. Dan kami mohon doa restu untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Wadirlantas ," tuturnya menambahkan.

Lukman lebih senang disebut 'kera ngalam' oleh awak media, karena ia tinggal di Malang sejak berusia 6 tahun dan menempuh pendidikan dari tingkat SD hingga SMA di sana. Setelah lulus SMA, ia masuk Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang dan lulus tahun 2001.

Sejumlah kapolsek dan pejabat di jajaran Polres Kediri, mendoakan Lukman sukses di tempat penugasan baru. Salah satunya adalah Kapolsek Puncu, AKP Bowo Wicaksono.

"Siap Komandan, kami berserta staf Polsek Puncu mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga Komandan di tempat yang baru semakin sukses, lancar karirnya dan sehat seluruh keluarga Komandan," kata Bowo. 

saat ini dijabat oleh AKBP Agung Setyo Nugroho. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jombang. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO