Permudah Akses Promosi UMKM Lokal di Bangkalan, Ra Latif Terbitkan Aplikasi Ini

 Permudah Akses Promosi UMKM Lokal di Bangkalan, Ra Latif Terbitkan Aplikasi Ini Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, saat memotong pita di Pendopo Agung Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com , R Abdul Latif Amin Imron, menerbitkan aplikasi B-Lanja Storesia di , Senin (15/11). B-Lanja merupakan sebuah aplikasi marketplace yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbelanja online masyarakat di Bangkalan.

Pihaknya sangat mengapresiasi adanya inovasi marketplace platform digital ini dan diharapkan mampu mengangkat potensi lokal di. Nantinya, kata  (sapaan karib ), akses usaha bagi pelaku usaha lokal (UMKM) dapat lebih mudah dan luas.

"Kami juga berharap, ke depannya aplikasi ini dapat diakses oleh seluruh masyarakat, baik pengguna android ataupun iOs. Sehingga, dengan adanya aplikasi ini dapat membantu meningkatkan kemajuan UMKM lokal di Bangkalan," ujarnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer B-Lanja Storesia, Alex Santra Wijaya, mengaku bahwa aplikasi ini dapat efektif digunakan oleh masyarakat Bangkalan. Apalagi, kata Alex, konsumsi belanja online masyarakat kini Bangkalan cukup tinggi.

"Saat ini, sasaran kami masih kepada UMKM lokal binaan di Bangkalan. Tapi ke depannya pasti untuk masyarakat umum lainnya," kata Alex. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO