Berperan Vital, Bupati Hendy Minta Orari Jember Bantu Jalankan Program Pemkab

Berperan Vital, Bupati Hendy Minta Orari Jember Bantu Jalankan Program Pemkab Bupati Jember Hendy Siswanto saat menghadiri Musyawarah Lokal (Muslok) Orari ke XIII bertempat di Aula Balai Diklat BPKPSDM Jalan Nusantara Kecamatan Kaliwates, Sabtu (13/11). foto: bangsaonline.com

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Organisasi Amatir Radio Indoneisa () mempunyai peran yang sangat vital dalam kemajuan Kabupaten .

“Mengapa komunikasi sangat penting, ini lah yang juga menjadi tumpuan masyarakat kita, terlebih dalam kondisi darurat mereka memerlukan bantuan, di situ hadir dengan kekuatan komunikasi dan persaudaraan sesama anggota,” kata Bupati Hendy Siswanto di acara Musyawarah Lokal (Muslok) ke XIII bertempat di Aula Balai Diklat BPKPSDM Jalan Nusantara Kecamatan Kaliwates, Sabtu (13/11).

Memasuki musim hujan seperti sekarang, ia meminta membantu pemerintah untuk siap sedia membantu masyarakat ketika terjadi bencana alam.

“Kondisi saat ini apalagi, sudah ada Covid-19 sekarang ini di mana tidak boleh berkerumun, tidak boleh bersentuhan sehingga lah melalui komunikasi udara untuk mendukung program pemerintah,” jelasnya.

Hendy berharap dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk membantu jalannya pemerintahan, termasuk juga membantu penyaluran bantuan program Pemkab .

“Pemkab punya program-program banyak, salah satunya yang paling sederhana adalah untuk membagikan sembako, pembagian bantuan seperti sembako itu tentunya kan perlu ketepatan dalam membagi kepada warga yang benar-benar berhak menerima. Dengan adanya ini harapan saya dapat berkolaborasi membantu memberikan sebuah informasi data yang tepat kepada Pemerintah Kabupaten,” ujar orang nomor satu di Jamber itu.

Ia mengatakan, ini organisasi yang bagus, jika bisa bersinergi akan memberikan manfaat yang lebih besar lagi untuk kepentingan masyarakat, “Kami sangat berharap kedepan untuk bisa melaksanakan program pemerintah bersama-sama,” harapnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO