Ralat! Ini Pengumuman Hasil MAC Lelang Jabatan Asisten I Pemkab Gresik

Ralat! Ini Pengumuman Hasil MAC Lelang Jabatan Asisten I Pemkab Gresik Nama-nama peserta lelang jabatan Asisten I yang lolos MAC. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK ,BANGSAONLINE.com - Kabag Humas dan Protokoler , AM Reza Pahlevi menyampaikan ralat jumlah peserta lelang jabatan Asisten I (Pemerintahan dan Kesejahteraan) Setda Gresik yang dinyatakan lolos seleksi kompetensi dengan metode Management Assessment Center (MAC), Jumat (12/11/2021).

Menurut Reza, hasil MAC lelang jabatan Asisten I yang diikuti oleh 7 pejabat (peserta), ada 6 orang peserta yang dinyatakan lolos. Mereka adalah, Margiantonius, Moh. Nadlelah, Nurlailie Indah Kusumawati, Muhammad Hari Syawaludin, Dyah Prasasti Saptorini, dan Suyono.

"Jadi, data yang pertama (pengumuman) ada kesalahan. Sudah diralat. Pak Suyono (termasuk) salah satu peserta yang lolos MAC," kata Reza saat memberikan klarifikasi kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (12/11/2021) malam.

Seperti diberitakan, panitia seleksi atau lelang 9 jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama yang diketuai Sekda, Achmad Washil Miftahul Rachman melalui Surat No.07/PANSEL/2021 mengumumkan hasil seleksi kompetensi dengan metode assessment center (MAC), Jumat (12/11/2021).

Merujuk pengumuman tersebut, peserta lelang 9 jabatan yang dinyatakan lolos MAC bakal mengikuti tahapan menjalani tes bebas narkoba oleh tim dokter RSUD Ibnu Sina pada Sabtu (13/11/2021) besok. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO