Pimpin Apel di Polres Pasuruan, Dirbinmas Polda Jatim Minta Bhabinkamtibmas Lakukan Ini

Pimpin Apel di Polres Pasuruan, Dirbinmas Polda Jatim Minta Bhabinkamtibmas Lakukan Ini Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, saat mendampingi Dirbinmas Polda Jatim, Kombes Pol Asep Irpan Rosadi, saat melaksanakan apel dan tatap muka di Mapolres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dirbinmas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Pol Asep Irpan Rosadi, melaksanakan tatap muka dengan dan Kota. Agenda tersebut dilaksanakan dalam bentuk apel gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Sarja Arya Racana , Jumat (12/11)

Apel gabungan dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas untuk mengawal masyarakat Jatim dari masa pandemi menuju endemi Covid-19. Dalam sambutannya, Asep mengatakan bahwa sebagai harus ada dan selalu hadir dalam setiap kegiatan warga di desa binaannya. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan jajaran pengemban fungsi Binmas khususnya atas kerja dan dedikasinya yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas preemtif kepolisian demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu juga tetap jaga kesehatan, tetaplah jadi pelopor dalam protokol kesehatan, dan jadilah saksi sejarah kemenangan kita perang melawan pandemi," ujarnya.

Ia juga meminta kepada  untuk sering berinteraksi dengan menanyakan apa yang menjadi permasalahan warga binaannya, dan membantu mencarikan solusi dari permasalahan tersebut. Asep pun mengimbau kepada jajaran untuk tetap mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes)

ā€œMantapkan penerapan prokes 6M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mengingatkan Orang Lain) dan tahapan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) dengan menjunjung asas 'Salus Populi Suprema Lex Esto' bahwa keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi," tuturnya. (maf/par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO