Tasyakuran Satu Dekade, DPW NasDem Jatim Rayakan Secara Sederhana

Tasyakuran Satu Dekade, DPW NasDem Jatim Rayakan Secara Sederhana Suasana Tasyakuran Satu Dekade yang diperingati secara sederhana di kantor DPW Partai NasDem Jatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-10, DPW NasDem Jawa Timur (Jatim) menyelenggarakan perayaan secara sederhana, Kamis (11/11). Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu menggelar tasyakuran di Kantor DPW NasDem Jatim.

Sebelumnya, telah menggelar berbagai aktivitas yang disinergikan dengan hari Santri 2021. Yakni berbagai lomba yang mendorong tumbuhnya inovasi bagi generasi muda untuk memenangkan persaingan global dalam bentuk karya tulis, dan juga membantu menanggulangi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi.

"Dirgahayu Partai NasDem ke-10, semoga selalu membawa restorasi Indonesia dengan komitmen satu dekade di jalan restorasi," kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i.

Pada peringatan ini, kata Muzammi, Partai NasDem telah memberikan bantuan APD kepada tenaga kesehatan dan bantuan pada mereka yang terpapar Covid-19. Menurut dia, Partai NasDem melakukan konsolidasi total sampai ke tingkat desa dan kelurahan untuk memenangkan Pemilu 2024.

Sesuai dengan target Partai NasDem, menang menjadi tiga besar pemenang dalam Pemilu 2024. NasDem berkomitmen untuk selalu berada di jalur Restorasi Indonesia yang benar menuju tujuan negara dan bangsa.

"Bangsa Indonesia ini membutuhkan tokoh seperti Bapak Surya Paloh, yang punya komitmen dan integritas untuk membangun negeri ini dengan konsep restorasi Indonesia. Tidak salah bila suatu saat untuk tampil sebagai pemimpin nasional," tuturnya. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO