Pemkab Pamekasan Gelar Pelatihan Pengembangan Organisasi Keolahragaan bagi Pelatih PASI

Pemkab Pamekasan Gelar Pelatihan Pengembangan Organisasi Keolahragaan bagi Pelatih PASI Disporapar menggelar pelatihan bagi Pelatih Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Pamekasan, di Gedung PKPN Jalan Kemuning, Pamekasan, Kamis (11/11/2021).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar pelatihan bagi pelatih (TOT) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Pamekasan, di Gedung PKPN Jalan Kemuning, Pamekasan, Kamis (11/11/2021).

Pelatihan Pengembangan Organisasi Keolahragaan bagi Pelatih PASI Kabupaten Pamekasan itu akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai hari Kamis - Sabtu, 11 - 13 November 2021.

Pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari dan menghadirkan narasumber dari Provinsi Jawa Timur, yakni Catur Supriyanto dan Riswanto Pamuji. Dengan peserta sebanyak 35 orang pelatih yang diambil dari guru tingkat SD, SMP, dan SLTA di Kabupaten Pamekasan.

Kabid Olahraga dan Prestasi Disporapar Pamekasan, Johan Agung mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga supaya sehat dan produktif. Kedua, meningkatkan partisipasi masyarakat di bidang olahraga.

"Ketiga, dengan kegiatan pengembangan olahraga keolahragaan dapat menjamin pelatih atlet dengan pelaku olahraga," kata Johan.

Simak berita selengkapnya ...