Jadi Garda Pemenangan Pemilu 2024 di Jawa Timur, PPP Gembleng Kader Militan

Jadi Garda Pemenangan Pemilu 2024 di Jawa Timur, PPP Gembleng Kader Militan Anggota Brikade Kakbah Kabupaten Jombang saat melaksanakan pendidikan dan latihan dasar (diklatsar). Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW PPP Jawa Timur (Jatim), , mengapresiasi terlaksananya Diklatsar Brigade Kakbah (BK) Jombang yang siap menjadi garda terdepan pemenangan partai berlambang kakbah itu pada

"Segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari pengaderannya. Agar nanti ketika pemilu, sayap ini sudah siap jalan dan satu komando di bawah barisan para ulama," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (10/11).

Ia menambahkan bahwa kader BK dan Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) mempunyai tanggung jawab besar memenangkan pemilu pada 2024 dengan selalu menjunjung akhlakul karimah.

"Tetap santun dan beretika dalam berpolitik, mengedepankan kemaslahatan, menyejukkan, memberi manfaat bagi rakyat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua GPK Kabupaten Jombang, H Mujtahidur Ridho (Gus Edo), mengatakan diklatsar itu diikuti seluruh kader-kader GPK tingkat PAC (pimpinan anak cabang) dengan protokol kesehatan yang ketat. Nantinya, setiap PAC juga menyelenggarakan hal serupa di tingkat ranting.

"Sebagai kader GPK dan Brikade Kakbah harus siap sebagai garda terdepan pemenangan pemilu, siap memperjuangkan warisan ulama yang berupa Partai Persatuan Pembangunan dan komitmen ini harus ditancapkan dalam diri seorang brikade," kata Ridho.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO