Hadapi Kontestasi WBK dan WBBM, Kantor Imigrasi Labuan Bajo Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Malang

Hadapi Kontestasi WBK dan WBBM, Kantor Imigrasi Labuan Bajo Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Malang Rombongan dari Kantor Imigrasi Labuan Bajo foto bersama jajaran Kantor Imigrasi Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kegiatan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Kanwil Kemenkumham Jatim, Selasa (9/11/21). Kegiatan studi tiru ini bertujuan untuk menghadapi kontestasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Studi tiru ini diikuti oleh tim kelompok kerja WBK dan WBBM Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo.

Kantor Imigrasi (Kanim) Malang Kanwil Kemenkumham Jatim sendiri sudah dua kali didatangi untuk kegiatan studi tiru, yang sebelumnya dari Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjung Pinang. Kantor Imigrasi Malang sendiri telah meraih predikat WBK dan tahun ini sedang mengikuti kontestasi menuju WBBM.

Selain Kepala Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Jaya Mahendra beserta rombongan, juga turut hadir Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT, Eko Budianto.

Kegiatan dimulai dengan rombongan melakukan peninjauan ruang pelayanan dan inovasi layanan ditemani oleh Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Satria Adi Wicaksana dan Kepala Subseksi Komunikasi dan Informasi Keimigrasian, Vina Pranindya.

Simak berita selengkapnya ...