Pandemi Belum Berakhir, Koramil Paron Kodim Ngawi Rutin Gelar Patroli Malam

Pandemi Belum Berakhir, Koramil Paron Kodim Ngawi Rutin Gelar Patroli Malam Petugas gabungan di Kabupaten Ngawi sedang melakukan patroli malam.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 masih berlangsung dan belum berakhir di negeri ini. Terkait dengan keadaan tersebut, TNI-Polri masih tetap mengantisipasi penyebaran virus asal Cina itu di wilayah .

Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah serta menyampaikan imbauan warga agar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), Kodim 0805/ tetap melaksanakan patroli malam secara rutin guna memantau wilayah.

Seperti yang dilakukan anggota yang tergabung dalam kegiatan pada Sabtu (06/11) malam, dengan menyusuri wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Serma Imam, salah satu anggota yang tergabung dalam menyampaikan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Paron agar kondusif serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Dengan kegiatan patroli ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," jelas Serma Imam.

Dalam tersebut, anggota bersama Polsek Paron menyasar tempat keramaian seperti warung-warung angkringan serta tempat-tempat yang dianggap rawan kerumunan dan rawan terjadinya kejahatan di malam hari.

"Kegiatan ini akan terus kami laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO