Laga Perdana Liga 3, Persibo Bojonegoro Cukur Persegres Gresik 7-0

Laga Perdana Liga 3, Persibo Bojonegoro Cukur Persegres Gresik 7-0 STRIKER ANDALAN. Bijahil Chalwa, Striker Persibo Bojonegoro mencetak quattrick saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Letjen Soedirman.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Torehan memuaskan diraih Tim Sepak Bola Persibo di laga perdana kompetisi Liga 3 Regional PSSI Jawa Timur. Tim kebanggaan masyarakat ini berhasil mencukur tamunya Persegres Putra 7-0 di Stadion Letjen H. Soedirman, Minggu (7/11/21).

Pasukan Laskar Angling Dharma, sebutan Persibo sejak menit pertama dibunyikan wasit langsung menggebrak jantung pertahanan Persegres Putra . Hasilnya, gol pembuka lahir di menit 07:03 melalui sepakan keras pemain depan Persibo. Tak berselang lama, striker andalan Persibo Bijahil Chalwa kembali merobek gawang Persegres.

Gol demi gol tercipta hingga babak pertama usai kedudukan 4-0 untuk kemenangan Persibo . Di babak kedua, tim yang pernah mendapat julukan The Giant Killer itu kembali bermain menyerang. Mesin gol Persibo Bijahil Chalwa kembali mengoyak jala gawang Persegres Putra hingga akhirnya laga perdana bagi kedua tim ini berakhir dengan skor 7-0 untuk kemenangan Persibo .

"Bijahil Chalwa quatrik dengan mencetak empat gol ke gawang Persegres Putra . Kami puas dengan permainan dan kemenangan hari ini," ujar Asisten Pelatih Persibo Aris Tuansyah.

Kata dia, kemenangan besar pada laga perdana itu menjadi modal besar dalam menjalani pertandingan selanjutnya di Group G melawan Gen B Mojokerto. Pasalnya, Persibo satu grup dengan tim-tim tangguh seperti Gen B, Lamongan FC, serta Persatu Tuban eks Liga 2 musim lalu.

Dengan kemenangan besar itu, Persibo saat ini berada di puncak klasemen sementara Group G Liga 3 Jatim. Di urutan kedua ada Persatu Tuban yang pada hari ini juga meraih kemenangan melawan tamunya di Stadion Bumi Wali Tuban. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO