Kang Irwan Kunjungi Korban Banjir Bandang Batu

Kang Irwan Kunjungi Korban Banjir Bandang Batu Kang Irwan (tengah) saat mengunjungi korban banjir bandang Batu. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan bersama pengurus DPD PKS Kota Batu mengunjungi Kota Batu untuk memberikan bantuan kepada korban banjir bandang, Jum'at (5/11).

Kunjungan itu juga dalam rangka memberikan support kepada relawan PKS yang sudah turun di lokasi banjir sejak hari pertama.

"Saya dapat laporan teman-teman relawan PKS sudah terjun di lokasi bencana sejak kemarin untuk membantu warga. Sudah saya sampaikan ke pengurus di DPD untuk menyiapkan segala sesuatunya, karena perubahan cuacanya ekstrim," kata pria 45 tahun itu dalam keterangan tertulisnya.

Karena itu, ia memberikan apresiasi kepada pengurus dan anggota yang telah bergerak cepat melakukan aksi tanggap bencana dan membuka posko serta menyiapkan berbagai kegiatan untuk melayani warga terdampak.

Ia juga mengingatkan agar para relawan PKS yang terjun di lapangan untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder. "Dalam hal ini BPBD dan forkopimda di masing-masing level. Juga dengan tokoh masyarakat. Memperkuat sinergisitas dan kolaborasi," pesan pria yang akrab disapa Kang Irwan ini.

Dalam kunjungannya, ia mendatangi lokasi bencana di Dusun Keliran Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Irwan juga menyambangi satu keluarga besar yang rumahnya tersapu oleh banjir bandang.

Simak berita selengkapnya ...