Jember PPKM Level 3, Polsek Kaliwates Giatkan Operasi Yustisi

Jember PPKM Level 3, Polsek Kaliwates Giatkan Operasi Yustisi Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, , Jember, terus menggiatkan operasi yustisi untuk memantau penerapan protokol kesehatan di wilayahnya. 

“Kagiatan operasi ini salah satu ihktiar kita dalam rangka memutus peredaran Covid-19 di Jember,” kata Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto, Selasa (2/11).

Menurut dia kondisi Covid-19 di Jember masih perlu penanganan yang masif. Apalagi, Kabupaten Jember berada pada PPKM level 3. Meski, tren penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kaliwates sudah mulai menurun.

“Selain operasi yustisi, kami juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin 5M,” ujarnya.

“Dari yang sebelumnya berstatus oranye sekarang sudah kuning, artinya memang ada tren yang menurun,” tuturnya menambahkan.

Kendati begitu, kata Edy, bersama tiga pilar di wilayahnya terus mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlena dengan kondisi saat ini. Dalam giat tersebut, jajaran juga mensosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Seluruh kegiatan tetap mengedepankan tindakan persuasif, edukatif, dan humanis,” kata Edy. (yud/eko/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO