Beri Imbauan Kamtibmas Pakai Wayang Kulit, Bhabinkamtibmas Desa Soco Diapresiasi Kapolres Ngawi

Beri Imbauan Kamtibmas Pakai Wayang Kulit, Bhabinkamtibmas Desa Soco Diapresiasi Kapolres Ngawi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat mengunjungi kediaman Aipda Setiawan di Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Aipda Setiawan, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, , mendapatkan penghargaan dari Kapolres  AKBP I Wayan Winaya, Senin (1/11) sore.

Kapolres mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Aipda Setiawan dalam menyampaikan sosialisasi dan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui media .

"Kami dari Polres merasa bangga, yang bersangkutan Aipda Setiawan, anggota Pores yang dinas di Polsek Jogorogo mampu dan berkeinginan untuk memberikan imbauan kamtibmas dengan menggunakan sarana via digital," jelas AKBP I Wayan Winaya.

I Wayan berharap, apa yang dilakukan Setiawan dapat memberikan suatu kemajuan bagi organisasi Polri serta dapat mencapai Harkamtibmas seperti yang diharapkan dan dicita-citakan.

Pemberian penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan disampaikan langsung oleh kapolres di kediaman Setiawan di Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Kabupaten .

Setiawan yang dalam dunia pewayangan lebih dikenal dengan nama Ki Setiawan Hadi Carita ini menuturkan, ide menyosialisasikan imbauan kamtibmas melalui tersebut selain untuk menyalurkan hobi, juga termotivasi dari almarhum Ki Manteb Sudarsono.

Dalam memberikan sosialisasi kamtibmas melalui , Ki Setiawan mengaku menyesuaikan dengan situasi lingkungan pada saat itu. Kemudian dipadukan dengan pesan-pesan dari pihak kepolisian maupun pemerintah daerah dan pusat.

Dengan diberikannya penghargaan dari Kapolres , ia merasa bersyukur dan bangga serta mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah mendapat support dan apresiasi dari Kapolres . (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO